Mengapa Wanita harus memilih Bisnis Wanita Online ?


Hi...jeung...
Wanita mana sih di era serba Online ini yang nggak pengen mandiri? punya bisnis sendiri dan sukses secara finansial, nggak mengandalkan penghasilan suami atau ortu, dan gak nervous saat badai finansial menimpa keluarga (semoga nggak dong ya...)dan pastinya pilihan bisnis wanita yang tidak mengabaikan keluarga!!
Jeung pasti familier dong dengan istilah bisnis online ...kayaknya seru ya wanita bisa bisnis sambil tetap berada di rumah atau dimana saja saat kita harus fokus untuk keluarga, tanpa dipelototin ma bigboss
, dikejar2 target ma atasan...tapi yang cucok buat Wanita???

Nih cerita ku sampe menemukan BISNIS WANITA ONLINE yang cocok buat wanita dan Ibu Rumah Tangga...
Semula aku adalah karyawati di sebuah Perusahaan Swasta...satu atap dengan calon suamiku saat itu. Kami akhirnya menikah dan aku memutuskan buat resign (suatu keputusan yang sempat aku sesali) coz akhirnya status Ibu dari 2 orang anak cukup menghalangiku buat bekerja dan berkarir di kantoran. Tapi nyesel kan gak ada manfaatnya ya jeung...so aku pun mulai merintis bisnis wanita mandiri dengan berbagai macam jurus..dari mulai ketrampilan komunikasiku aku buat bisnis EO ultah anak2, terus ketrampilan tangan aku buat bisnis aksesoris wanita gelang kalung bross dll, Not so bad sih hasilnya...dan bisnis yang berawal dari hobi itupun masih aku tekuni sampe sekarang...tapi kok rasanya 24jam waktuku blom maksimal aku manfaatin ..aku masih punya impian punya bisnis pribadi yang bisa bermanfaat bagi orang banyak dan punya cabang dimana2...dan bisa dijalankan dengan enjoy tanpa menghalangi hoby2 dan kesibukanku sgb Ibu dan Istri. Finally ... bisnis wanita online jadi pilihanku...kenapa mesti online...? Dengan Bisnis Online 24jam waktu kita akan full bermanfaat untuk mengembangkan jaringan bisnis kita..sekalipun saat kita tidur atau melakukan aktifitas lainnya... Pilihanku jatuh pada produk kosmetik ternama Oriflame bersama dBC Network yang menjadi soulmate buat aku merintis bisnis online yang sangat Fun dan Enjoy banget ini...
MENGAPA ORIFLAME ? MENGAPA ONLINE ?
  • Modal kecil, resiko kecil...hasil gede
  • Gak perlu stok ...siapapun bisa menjalankan bisnis wanita ini
  • Produknya bisa kita pake dari ujung rambut ampe ujung kaki... so kebiasaan belanja bisa dialihkan ke produk Oriflame tapi kan ada nilai bisnisnya...coba kalo kita belanja kosmetik di mall kan gak ada nilai bisnisnya...asik kan
  • Sistem online bisa dijalankan dari rumah tanpa dibatasi jam kerja
Bergabung disini
 

Info Bisnis Wanita Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare